World Intelligence Expo 2024 dibuka di Tianjin China

Pada tanggal 15 Oktober 2024, acara World Intelligence Expo 2024 resmi dibuka di Tianjin, China. Acara yang digelar selama empat hari ini menampilkan berbagai inovasi dan teknologi terbaru dalam bidang kecerdasan buatan, robotika, dan teknologi informasi.

Expo ini dihadiri oleh ribuan pengunjung dari berbagai negara, termasuk para ahli dan pemimpin industri teknologi terkemuka. Mereka berpartisipasi dalam berbagai sesi diskusi, presentasi, dan pameran produk untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman dalam mengembangkan teknologi kecerdasan buatan.

Salah satu highlight dari acara ini adalah pertunjukan robotika yang menakjubkan, di mana para robot dapat melakukan berbagai tugas kompleks seperti menari, berkomunikasi dengan manusia, dan bahkan melakukan operasi medis. Selain itu, para pengunjung juga dapat melihat demonstrasi teknologi kecerdasan buatan yang digunakan dalam berbagai industri, mulai dari otomotif hingga kesehatan.

Selama acara ini, para peserta juga dapat mengikuti berbagai kompetisi dan workshop untuk memperluas pengetahuan dan keterampilan dalam bidang kecerdasan buatan. Mereka juga memiliki kesempatan untuk berjejaring dengan para ahli dan profesional industri teknologi untuk berkolaborasi dalam proyek-proyek inovatif di masa depan.

Dengan adanya World Intelligence Expo 2024, diharapkan dapat memperkuat kerjasama antar negara dalam pengembangan teknologi kecerdasan buatan dan mendorong inovasi yang lebih lanjut dalam industri teknologi. Acara ini juga menjadi platform penting bagi para pemimpin industri untuk bertukar ide dan pengalaman guna menciptakan solusi yang lebih baik bagi masyarakat global.