Sarihusada lakukan pengembangan peternak lokal gaungkan manfaat susu

Sarihusada, perusahaan susu ternama di Indonesia, telah melakukan pengembangan peternak lokal untuk meningkatkan produksi susu dan memperluas manfaat susu bagi masyarakat. Langkah ini dilakukan sebagai bagian dari komitmen Sarihusada untuk mendukung pertanian lokal dan meningkatkan kesejahteraan peternak di Indonesia.

Dalam program pengembangan peternak lokal, Sarihusada memberikan pelatihan dan pendampingan kepada peternak susu di berbagai daerah. Pelatihan tersebut meliputi teknik pemeliharaan sapi, manajemen pakan, dan pengolahan susu yang baik. Dengan pengetahuan dan keterampilan yang diperoleh dari pelatihan tersebut, peternak lokal dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas produksi susu mereka.

Selain itu, Sarihusada juga memberikan bantuan teknis dan peralatan kepada peternak lokal untuk mendukung keberhasilan usaha mereka. Dengan adanya bantuan tersebut, peternak lokal dapat memperoleh hasil yang lebih baik dan meningkatkan pendapatan mereka.

Selain mendukung peternak lokal, Sarihusada juga aktif dalam mengedukasi masyarakat tentang manfaat susu untuk kesehatan. Melalui kampanye-kampanye yang dilakukan, Sarihusada ingin meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya konsumsi susu dalam menjaga kesehatan tubuh.

Dengan melakukan pengembangan peternak lokal dan menggaungkan manfaat susu, Sarihusada berharap dapat memberikan kontribusi positif bagi pertanian Indonesia dan kesejahteraan peternak lokal. Semoga langkah-langkah ini dapat membantu meningkatkan produksi susu di Indonesia serta manfaat susu bagi masyarakat secara luas.