Lebih dari 900 juta perangkat beroperasi dengan HarmonyOS milik Huawei

Huawei semakin menunjukkan dominasinya di pasar teknologi dengan mencapai lebih dari 900 juta perangkat yang beroperasi dengan sistem operasi buatannya sendiri, HarmonyOS. Hal ini menunjukkan bahwa HarmonyOS semakin diminati oleh pengguna di seluruh dunia.

HarmonyOS pertama kali diperkenalkan oleh Huawei pada tahun 2019 sebagai alternatif bagi sistem operasi Android yang biasa digunakan oleh perangkat-perangkat Huawei. Dengan HarmonyOS, Huawei berharap dapat memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik dan lebih aman.

Sejak diluncurkan, HarmonyOS telah berhasil diterapkan di berbagai jenis perangkat, mulai dari smartphone, tablet, hingga smart TV. Dengan angka lebih dari 900 juta perangkat yang sudah menggunakan HarmonyOS, Huawei menunjukkan bahwa sistem operasi buatannya mampu bersaing dengan sistem operasi lainnya yang sudah lebih dulu mapan di pasaran.

Keberhasilan HarmonyOS juga tidak lepas dari dukungan dari para pengembang aplikasi. Huawei telah bekerja sama dengan berbagai pengembang aplikasi untuk memastikan bahwa aplikasi-aplikasi populer dapat berjalan dengan lancar di HarmonyOS. Hal ini membuat pengguna tidak perlu khawatir akan kesulitan dalam mengakses aplikasi favorit mereka.

Dengan pencapaian lebih dari 900 juta perangkat yang beroperasi dengan HarmonyOS, Huawei semakin menegaskan posisinya sebagai pemain utama di pasar teknologi. Dengan terus mengembangkan dan meningkatkan sistem operasi buatannya, Huawei diharapkan dapat terus memperluas pasar dan memberikan pengalaman pengguna yang terbaik.