Holycow gandeng Chef Yuda Bustara hadirkan menu steak unik

Holycow Steakhouse kembali menghadirkan inovasi menu steak yang unik dengan bekerja sama dengan Chef Yuda Bustara. Kolaborasi ini diharapkan dapat memberikan pengalaman kuliner yang berbeda bagi para pecinta daging sapi.

Chef Yuda Bustara, yang dikenal sebagai salah satu chef terkenal di Indonesia, telah merancang menu steak yang unik dan menggugah selera. Dengan pengalaman dan keahliannya dalam memasak, Chef Yuda Bustara berhasil menciptakan hidangan steak yang tidak hanya lezat tetapi juga berbeda dari yang lain.

Salah satu menu unik yang ditawarkan dalam kolaborasi ini adalah steak dengan saus rendang. Rendang, masakan khas Indonesia yang kaya akan rempah-rempah, disajikan sebagai saus untuk steak yang lembut dan juicy. Kombinasi antara daging sapi yang empuk dan saus rendang yang kaya akan rasa, membuat hidangan ini menjadi favorit di kalangan para pengunjung.

Tak hanya itu, Holycow Steakhouse juga menyajikan menu steak dengan saus kecap manis dan sambal matah. Saus kecap manis yang gurih dan sambal matah yang pedas segar, memberikan sentuhan khas Indonesia pada hidangan steak yang elegan.

Kolaborasi antara Holycow Steakhouse dan Chef Yuda Bustara ini membuktikan bahwa steak tidak selalu harus disajikan dengan saus klasik seperti saus BBQ atau saus mushroom. Dengan sentuhan kreativitas dan inovasi, steak dapat dihidangkan dengan berbagai saus dan bumbu yang unik dan menggugah selera.

Bagi pecinta steak dan kuliner Indonesia, menu-menu steak unik dari Holycow Steakhouse dan Chef Yuda Bustara ini patut untuk dicoba. Nikmati pengalaman kuliner yang berbeda dan istimewa dengan mencicipi steak dengan saus rendang, saus kecap manis, atau sambal matah yang disajikan dengan daging sapi pilihan terbaik. Selamat menikmati!