Buttonscarves gandeng Halima Aden untuk koleksi The Crown Series

Buttonscarves, merek hijab asal Indonesia, telah berhasil menggandeng model internasional Halima Aden untuk koleksi terbarunya yang bertajuk The Crown Series. Halima Aden, model asal Somalia yang dikenal dengan hijab style-nya yang unik dan inspiratif, dipilih sebagai brand ambassador untuk koleksi ini.

Koleksi The Crown Series dari Buttonscarves menghadirkan desain yang elegan dan anggun, dengan sentuhan modern yang tetap memperhatikan nilai-nilai tradisional. Halima Aden sendiri turut berperan dalam proses desain koleksi ini, sehingga hasilnya sangat mencerminkan gaya dan selera busana dari model berhijab tersebut.

Buttonscarves sendiri merupakan salah satu merek hijab yang cukup populer di Indonesia, dengan desain yang selalu mengikuti perkembangan tren fashion hijab terkini. Dengan menggandeng Halima Aden, diharapkan koleksi The Crown Series dapat menjadi pilihan yang tepat bagi para wanita muslim yang ingin tampil modis namun tetap sopan dan syar’i.

Kehadiran Halima Aden sebagai brand ambassador untuk koleksi ini juga diharapkan dapat menginspirasi para wanita muslim di seluruh dunia untuk tetap percaya diri dan bangga dengan identitas mereka, termasuk dalam hal berbusana. Halima Aden sendiri telah menjadi panutan bagi banyak wanita muslim di berbagai belahan dunia, dan kolaborasi ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi industri fashion hijab secara global.

Dengan adanya kolaborasi antara Buttonscarves dan Halima Aden untuk koleksi The Crown Series, diharapkan dapat semakin memperkuat posisi Indonesia sebagai salah satu pusat fashion hijab terbesar di dunia. Semoga kolaborasi ini dapat menjadi inspirasi bagi para desainer dan brand lokal lainnya untuk terus berinovasi dan menghadirkan produk-produk yang berkualitas dan mendunia.